Friendship Segmen By Ananda

heloww!! Ngomong-ngomong soal segmen, ayo ikutan segmenku!DIPERCEPAT lho, penutupannya!! Ayooo, ikuutt!! Mau ikut gakk? Kalau mau, click http://litbloggie.blogspot.com/2015/03/sweet-segmen-by-me.html yaaa!!
(http://anandaraviana.blogspot.com/2015/04/friendship-segment-by-me.html)
Rules :


  • Copy banner diatas! dahh, cek ya diatas!
  • Follow blog ini, harus loh,, aku cek!. Nanti ku follback, tenang! Okee, done! jangan lupa follback!
  • Pasang link ku di blogmu. Nanti aku pasang balik, tenang! kayaknya udah ya?? hehehe.. kalo belum aku pasang daah!
  • Kalau mau ikut, bilang di cbox / comment box & sertakan link segment ini. cbox aja ya, sama aku bbm kamu!
  • Jawab menggunakan italic, underline,  atau bold. [ yang lain nggak boleh ] underline!
  • Hadiah maksimal pilih 5 minim 1. oke!! btw hadiahnya cukup menarik!
  • Tag 2 / 3 orang temanmmu yang AKTIF BLOGGING Neira dan Adilyah yaa, juga Rida.

Questions 1 ( About You and Your Bestfriend )
  • Siapa nama bestfriend-mu? regine, cely, diva,anggi dan adel. Tasya?? Menurutku dia hanya teman biasa! KARENA DIA MEREBUT SAHABATKUUU!!!!
  • Bagaimana sifat-sifat bestfriend-mu? Regine: Baik,ceria, agak lebay, hehehehehe.. maaf ya gin!, hehehe..., Diva dan ANggi: Baik, pintar, dan juga unyuuu, Cely: pendiam, baik, Adel: LEBAAYYY. dan gak tau maluu, duuhhh.... hahaha!
  • Menurutmu, kamu sama bestfriend-mu cantik mana? GA TAUUU, hehehe... Menurutmu?? Nih yaa, aku dan BFF aku.. liat sajaa.. (maaf ya, udh lama buatnya, waktu itu masih ada tasya)
  • Aku udah kamu bestfriend-mu belom? menurutmu?? laahh, gak perlu tanya lagii, kan kamu memang BF dumaykuuu...... hehehehe...
Questions 2 ( Perumpamaan )
  • Sahabatmu & kamu punya crush yang sama, tapi kamu nggak pernah bilang sama sahabatmu kalau kamu suka sama si A. Sahabat kamu itu curhat terus tentang si A, sampai kamu bosen ngedengerinnya. Suatu hri si nembak kamu dihadapan temen-temenmu, termasuk sahabatmu. Sahabatmu marah & musuhan sama kamu, sampai dia ngejelek-jelekin kamu. Kamu akan ngebujuk dia biar nggak marah sama kamu atau kamu bales ngejelek-jelin dia? Why?  2-2nyaa, hehe.. aku bakal bilang (sudah termasuk alasannya ya): "WOII! YANG NEMBAK ITU DIA, BUKAN AKU! KENAPA MALAH MARAH SAMA AKU?? GAK MARAH SAMA DIA?? KAN DIA YANG NEMBAK AKU, KELES! Sahabatku, sudahlah! Kamu memangnya kenapa kalau dia nembak aku?? Aku marah sama kamu, karena kamu malah marah ke aku gara gara orang lain! Aku juga bujuk kamu supaya kamu mau maafin aku, karena aku mengalah aku yang salah!!" gitulah! sampe suaraku serak aku omelin dia! hagu rahus abah!!! (maaf ya, hacu haci haca itu bahasa Pluto... artinya "aku harus sabar".. aku dan reegine suka ngomong pake bahasa pluto,dan kami mengerti.. cth: mabeh. artinya maybe, hehehe)
  • Kamu punya 2 orang sahabat & kalian membuat kelompok bernama "Trio Unyu". Lalu, ada salah satu orang ( yg bukan termasuk sahabatmu,sebut aja si W temenan sama kamu. Kemana mana sama kamu, sampai kamu lupa dengan ke-2 sahabatmu itu.Suatu harimpai  keduanya marah sama kamu, ngebentak-bentak kamu. Kamu nggak bisa bicara -wong kamu yang salah- Sampai kamu pindah sekolah, mereka nggak mau bicara, bahkan nggak ngucapin selamat tinggal. Apakah kamu tetep ngebujuk mereka & menganggap mereka sebagai sahabatmu atau kamu melupakan & memusuhi mereka selamanya? Why? aku bakal bilang minta maaf,dan membujuk supaya mau memaafkanku. Aku bakal jelasin alasannya, kenapa aku ninggalin mereka.. because.. sahabat itu harus selalu ada!

Question 3 [ choose one and why you choose it? ]
  • Merah / biru? biru! AKu gak suka merah. merah itu seperti darahh, hiiii... juga merah itu seperti kejahatan. maaf ya, bukan bermaksud menjelek jelekkan.. 
  • Pink / ungu? pink dongg, karena (menurutku) pink unyuu!
  • Sahabat / pacar? sahabat! pacar itu suka putus nyambung, oh putus nyambung dan akhirnya the end! kalo sahabat susah diputusin dan tetap ABADI selamanya.
  • Ibu / Ayah? dua duanya, mereka telah berjasa pada kita!
  • Sahabat masa kecil/ sahabat mu sekarang? sekarang! waktu kecil malesin, joget lah, ini lah!
  • Sahabat kaya & alay / sahabat miskin & bodoh? bingguungg.. mendingan kaya dan alay aja deh,  hehehe soalnyaaa, aku bisa menasihati agar dia gak alay lagii.. kalo bodoh susah diajarinnya! percuma, diajak ngobrol ga bakal ngertii .. hehe
Question 4 [ About mine & your blog ( masih ada aja yg kayaak gini ) ]
  • Blogku bagus nggak? Buuhh, bagus doonggg!!
  • Blogmu bagus nggak? *jangan merendah kalau diperhatikan secara biasa, baguss, tapi kalau lebih TELITI, masih ada kekurangannya!
  • Apa kelebihan & kekurangan blogku? kelebihannyaa, pinky unyuuu, lamannya bagus, postingannya kerennn, dan masih banyak lagi! kekurangannya GA ADA. PERFECT bangett..
  • Apa kelebihan & kekurangan blogmu? kelebihan, pinky, unyuuu, nama dan link bognya menurutku bagus, kekurangannya, ada yang belum pas, atau cocok, postingannya GaJeBo.. :v cape dehhh..
  • Saranmu untuk blogku apa? tulisan di komentar jadiin short stack ajaa, tooltips nya tambahin background! itu saranku setelah ku perhatikan baik baik blogmu!
  • Harapanmu untuk blogku? makin banyak followersnya, makin unyu, makin keren! and.. WISH YOU AND YOUR BLOG ALL THE BEST!
  • Harapanmu untuk blogmu? SEMUAAA... yang TERBAIk!
Gift :
  • Kujadiin admin diblogku 
  • header ( 4 ) own made [ transparent ]
  • smillies ( 40 )
  • smillies namamu ( 5 )
  • cursor namamu ( 5 )
Mini Bio :
  • Nama : Jesslyn Alvina Saputra
  • Umur: 11
  • Email: jesslyn.bookstore@gmail.com
  • Blog: http://litbloggie.blogspot.com/
About this segment :
  • Dibuka tanggal 6 sampai 16 april 2015
  • Pengumuman tanggal 19 april 2015
  • Yang ikut cuma 3 BATAL
  • Pemenang ada >> Special winner, Runner up II, Runner Up III, dua Lucky Winner
Satu lagi, HBD sahabat Ananda (Ruri)!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar