Third Segmen by Gifta


The Rules:


  • Folow blogku! Ini wajib! Aku cek looo Sudah, cek sajaa-a-a-a-a..
  • Style text saat menjawab boleh bold, underline atau italic, tapi gak boleh striketrough! Semua juga boleh ... OKe deh! AKu underline dan bold, okay?
  • Tag 2 - 3 teman yang gak HIATUS dan bisa ikut segmen! Ananda, Wafia, Muthia.
  • Jawaban gak boleh nyontek! Sap-sip-sup.
  • Kalau gak tau jawab 'tidak tahu' saja! Ya-oke-nonehi.
  • Jawabannya yang lucu, unik dan menarik, ya! Diusahakan :)
  • Gift pilih terserah kamu mau berapa, max. 10 Wookeee..
  • Bagi yang gak menang jangan sedih, karena akan dapat Mysterious Gift :D

Question:
A. Tentang Blogku dan Blogmu

  • Kekurangan blog Gifta apa? Kasih tau gak yaa... Oke deh, dikasih tau aja deh :v. Kekurangannya... ya, jangan marah ya! Headernya,, hehehe.. gak ada gambarnya, hehehe..
  • Kalau kelebihan blog Gifta? Postingannya menarik, back to top buttonnya unyu... Warna warni pelangi blognya :o
  • Kekurangan dan kelebihan blog kamu? Kekurangannya, jarang ngepos, sekali post, langsung amburadul... Headernya aneh... Dan kelebihannya ya, kamu tahu sendiri lah, aku gak tau..hehe..
  • Tulislah 1 blog favorit kamu! Sertakan URL-nya di sini, ya ... Kak Ezah... Blognya keren ya >,<
  • Saran untuk blog Gifta? Blognya .. Sarannya kayaknya gak ada deh, soalnya BINGUNG >.<
  • Kritik untuk blog Gifta? Lagi lagi header >,<. Maaf tersinggung ya..
  • Kritik untuk blog favorit kamu? *Kalau perlu sekalian sarannya* Gak 'da la...
  • 5 Kata untuk blog Gifta: Blognya yah, lumayan lah, bagus.
  • 5 Kata untuk blogmu: Jes, postingannya jangan jadi gajebo.
  • 5 Kata untuk blog favorit kamu: Kak Ezah blognya bagus banget!

B. Use your Imagination (kalau jawaban kreatif, ada harapan untuk menang)

  • Suatu hari, kamu naik pesawat. Lalu, tiba-tiba pesawatnya itu lepas kendali dan jatuh! Dari 239 orang di pesawat itu, yang selamat hanya kamu. Lalu kamu berenang ke sebuah pulau yang sepiiiiiii banget! Di pulau itu gak ada orang sama sekali, hanya ada beberapa binatang aneh. Apa yang akan kamu lakukan? Wah, kalo aku yang selamat, hanya aku, Aku sangat bersyukur pada karuniaNya. Aku tau, meski aku tinggal di tempat yang sepi dan gak ada orang, pasti Tuhan tau aku bisa mengatasi masalahku. Tuhan tak akan memberikan masalah yang di luar batas umatNya.

C. Sambung kalimat (kalau betul alias kalimatnya nyambung, ada harapan menang)
Example: Aku me: melarikan diri
Tidak boleh begini: Aku me: membujuk adikku

  • Dia ber: berjoget bersama temannya :v
  • Meli meng: ambil bunga melati di taman.
  • Siti la: lapar dan makan pisang.
  • Husna se: sekarat karena kangker :'(

D. Tebak-tebakan (bukan lucu-lucuan; kalau betul, ada harapan menang)

  • Aku berwarna hijau. Aku sangat luas. Terkadang, aku digunakan untuk bermain dan berolahraga. Aku adalah MUNGKIN, lapangan.
  • Aku berwarna merah. Aku kental. Aku bisa kotor, bisa bersih. Aku ada di dalam tubuh kalian semua. Aku adalah Pastinya darah.
  • Aku mengerikan. Orang-orang takut padaku. Tapi aku juga dapat dijinakkan dan dimasukkan ke dalam Taman Hiburan. Aku hewan buas, contoh: singa, harimau, ular.

The Gift: *choose max. 10*

  • Cute Icon GIF *10*
  • Header Transparent *2* (tentukan temanya)
  • Back to Top Button *3*

About The Segmen

  • Segmen dibuka tanggal 28 April 2015 dan ditutup tanggal 27 / 28 Juni 2015 (gak bercanda)
  • Pemenang ada 5 (Si Kreatif, Si Pelawak, Si Cerdas, Si Penebak, Si Ngawur)

Mini Bio:
Nama: Jesslyn Alvina Saputra
Umur/Usia: 11 tahun
URL Blog: litbloggie.blogspot.com
Email: jesslyn.bookstore@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar