My Birthdaaay (^3^)

Akhirnya, hari ini aku genap 12 tahun.. Makasih Tuhan.. :P BTW read more yaa.. dan kalo males baca tulisan setelah read more, wajib loh ya baca kalimat terakhir.... wkwk :D

Makasih yaaa buat semua followers, readers, anonim, temen temen blogger, contoh Neira, yang inget ultah aku sehari sebelum ultaahhh makasih banget nei.. Karaivi juga baru kenal sih tapi aku udah anggap kamu temen blogger akuuu yey. Tiara, Chiaki, Orin, Menia, Kak Safira, Kak Salsa.. Temen temen bloggie yang duluuuu banget sekitar tahun 2013-san.. yaampunn kangeen kaliaann :( Apalagi Kak Dewi :tired:

Dan semuaaaa temen blogger baik yang aku kenal ataupun engga.. eh masih ada lagii temen blogger aku.. Mei, Juwita, Resti, Vivi, Rida, Rana, Kirana, Salma, Ananda.... dan masiihhh banyak lagi. Maaf yang belum disebut.

Bagi yang mau temenan sama aku.. terbuka bagi siapa aja!!! Ayo kita semua berteman baik di dumay..

Ini beberapa foto aku.. Maaf kalo agak gimanaaa gitu.
*JANGAN DILIATIN #peringatankeras *

*rambut acak acakan abis keramas #bodoamat*

jangaaann diliatiiinnn #inibenerbeneraibnjes

NB: MOHON BACA KALIMAT DIBAWAH!
TOLONG Bagi siapapun yang melihat postingan ini, kalian komentar yang isinya kritik/saran kalian untuk blog ku yaaa... semoga kedepannya bisa lebih baik lagi. makasihh cool
xoxo

15 komentar:

  1. Yay! Sama-sama ~ >v<)/ Happy birthday, ya ~

    Semoga blognya makin bagus dengan post tutorial SAI atau freebies (/plak) XD Dan semoga Jesslyn sehat selalu dan bisa banggain orangtua! :')

    Eh, itu nama aku (Karaivi) di Chatbox udah diklik, belum? :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasihhh.. Udah dong di klikk.. Iya aku sih maunya banyak ngepost tutobies, biar blognya rame, sama berguna.. doain aja ya, semua req kekabul secepatnya..

      Hapus
  2. Duh malunya aku ... nama aku koq dipajang si Njess >< iya sama-sama. Nei aja udah cukup kok. Kagak perlu panjang-panjang "Neira". ehehehe, cari yang simple aja :P

    BalasHapus
  3. Wahh.. namaku dipajang :3 Btw, HBD Njess^^
    Moga panjang umur, blognya makin sukses :D
    Maap telat bilanginnya T_T

    BalasHapus
  4. Kakak cantik gitu, loh... \(^o^)/. HBD. Aku sendiri belum genap 11 tahun.

    BalasHapus
  5. Happy birthday, Kak Jesslyn. Maaf telat, aku jg ultah 4 april kemaren:3 #gakadayangnanya btw, salken ya kak. Semoga sehat selalu dan harapannya tercapai! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, makasih yaaa.. HBD jg... salken jg.. btw alamat blog mu apa?

      Hapus
  6. UUWW HAPPY BIRTHDAY BEBZ <3 WAIT, KAYAKNYA KEMARIN AKU UDAH KOMEN DEH. KO GAADA?
    BETEWEE MAKIN CANTIK SAAYANGKUUU, MAKIN PINTER, RAJIN POSTING BLOG BIAR HAYATI GA KANGEN #EDISIJOMBLO
    WISH YOU ALL THE BEST SHAY :* #CAPSLOCKJEBOLL

    BalasHapus
  7. HBD kak >E< .Saranku buat blog ini "blognya lola" yang lain biasa..

    BalasHapus
  8. Salken Jesslyn. Ternyata kita seumuran. Visit blog ku yaa

    BalasHapus